News, Sport and Lifestyle

Mie Kocok MG Hadirkan Rasa Yang Berbeda

METROPOLITAN – Tak hanya mi, Mie Kocok MG juga menyajikan paket nasi liwet serta beberapa menu lainnya. “Karena konsepnya untuk keluarga, jadi kami berikan pilihan menunya. Kadang kan ada yang bosan mi, jadi kita sediakan nasi,” ujar pemilik Mie Kocok MG Wawan Darmawan.

Nama Mie Kocok MG sendiri tercetus dengan tidak sengaja. ”Soalnya di Bogor sering banget yang bilang ’moal gagal’. Artinya kan tidak akan gagal. Mie Kocok MG ini juga punya rasa yang khas,” tuturnya.

Saat mencicipi salah satu menu andalan yaitu mi kocok original, rasa pedas langsung terasa di lidah, meski belum dicampur sambal. Wawan mengungkapkan, rasa itu ditimbulkan hasil racikan rempa rempah rahasia yang telah turun temurun ada di keluarganya. “Jadi saya sendiri yang masak. Semua ada takarannya, tidak asal mencampur. Meskipun kokinya beda, racikan bumbunya tetap satu untuk menjaga rasa khasnya,” terangnya.

Selain menggunakan bahan rempah rempah yang segar, Mie Kocok MG juga menggunakan kikil kaki sapi yang renyah, tidak alot dan tidak berbau. Harganya sendiri cukup terjangkau semua kalangan. “Kami juga ingin mengembangkan bisnis ini, ingin seperti Mie Vitenam yang sudah go international. Nah kami rasa, MG ini cocok dengan lidah semua orang. Dalam waktu dekat kami juga akan buka di Jakarta,” paparnya.

Untuk mie kocok, harga yang ditawarkan berkisar Rp22.000 hingga Rp38.000, tergantung campuran yang ditambahkan. Sementara nasi liwet harganya Rp24.000 hingga tersedia paket delapan orang hanya Rp196.000.

Kedai Mie Kocok MG ini mampu menampung 100 pengunjung. Jadi cukup untuk Anda yang ingin berkumpul dan makan bersama keluarga. Bahkan, Mie Kocok MG juga menyediakan layanan pesan antar dengan minimum pembelian Rp50.000.

(inl/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *