News, Sport and Lifestyle

NASYIWA RAIHANA SIAP HARUMKAN SDN CIPAYUNG 01

METROPOLITAN – Murid kelas 1 SDN Cipayung 01, di Kelurahan Tengah, Kecamatan Cibinong, yang bernama Nasywa Raihanah menjadi wakil sekolahnya pada lomba Baca, Tulis dan Berhitung ( Calistung ) tingkat Kecamatan Cibinong. Perlombaan yang diselenggarakan di SDN Cibinong 03, Kecamatan Cibinong tersebut, membuat Raihanah bersaing dengan kurang lebih 100 peserta yang mewakili sekolah dasar di seluruh Kabupaten Bogor.

Salah seorang guru SDN Cipayung 01, DA.Anjasmarawati menuturkan, keikutsertaan muridnya dalam lomba Calistung itu, sebagai upaya mengajarkan kemandirian dan kebaranian anak didiknya untuk tampil didepan umum.

“Selain itu, kegiatan ini juga bisa menambah wawasan pergaulan dengan sesama murid dari sekolah dasar lainnya,” kata Bu Anjas sapaan akrabnya saat ditemui Metropolitan, kemarin.

Menurutnya, sebagai guru pembimbing tentu sangat bangga bisa mengirimkan anak didiknya pada lomba calistung kali ini. Terlebih, sebelum Nasyiwa Raihana berlomba, pihak sekolah mengadakan seleksi yang ketat dengan peserta 183 siswa.

“Semoga saja Nasyiwa dapat mempersembahkan yang terbaik buat nama sekolahnya dan menjadi inspirasi semangat bagi murid yang lainnya,” pungkasnya.

(rul/tur/ar/yok)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *