Nikita Mirzani Dituduh Jadi Otak Perusakan?

by -

METROPOLITAN – Genderang perang yang dikumandangkan oleh Sam Aliano terhadap Nikita Mirzani ternyata bukan isapan jempol belaka. Sam Aliano baru saja menggelar jumpa pers terkait perusakan karangan bunga yang dikirim Sam untuk Setya Novanto di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sam menduga bahwa perusak karangan bunga miliknya adalah seorang pria misterius kiriman dari Nikita. Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda tersebut pun menggelar sayembara dengan hadiah fantastis senilai Rp1 Miliar.

“Saya tunjukkan uang senilai Rp 1 Miliar sebagai tanda bukti bahwa saya ini serius, tidak bercanda. Saya berikan kepada siapa pun yang bisa tangkap atau memberikan informasi tentang keberadaan orang misterius yang merusak karangan bunga saya kepada Setnov yang bertuliskan #savetianglistrik,” ujar Sam sembari memperlihatkan tumpukan uangnya, kemarin.

Sam langsung berpikir bahwa pria misterius yang merusak karangan bunganya dari pihak Nikita lantaran keduanya tidak pernah akur. Seperti diketahui, belum lama ini Sam Aliano dan Nikita Mirzani terlibat dalam kasus pelaporan terkait twit penghinaan terhadap Panglima TNI Gatot Nurmantyo. “Saya dapat dari orang-orang bahwa Nikita Mirzani diduga karena dia musuh saya dan dia sampai sekarang belum maaf kepada saya. Mereka curiga diduga Nikita Mirzani orang pria misterius itu melakukan perusakan karangan bunga yang saya kasih ke Setya Novanto,” lanjut Sam.

Ditemui di lokasi berbeda, Nikita Mirzani mengaku kebingungan karena dituduh sebagai otak dibalik perusakan karangan bunga tersebut. Saat dikonfirmasi terkait hal tersebut, presenter berusia 31 tahun tersebut mengelak dan menjawab singkat. “Suruhan gue? Sam Aliano sudah dipanggil sama Polda Metro, kayaknya bakal jadi tersangka lagi,” tegas Niki dengan nada meninggi.

Sejatinya konflik antara Sam Aliano dan Nikita Mirzani terkait dugaan penghinaan Panglima TNI Gatot Nurmantyo sendiri belum usai. Kabar terakhir, penyidik Polda Metro Jaya telah memanggil beberapa nama yang dilaporkan Nikita atas dugaan pencemaran nama baiknya. Nama Sam Aliano sendiri masuk dalam daftar nama yang dipolisikan oleh Nikita Mirzani. Namun hingga saat ini belum diketahui secara pasti apakah penyidik Polda Metro Jaya telah melakukan pemanggilan terhadap Sam.

(okz/els)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *