News, Sport and Lifestyle

Nyaleg, Mantan Camat Dramaga Jadi Kader Demokrat

DRAMAGA – Mantan Camat Dramaga Baehaki siap maju pada pemilihan legislatif mendatang. Keseriusan beliau maju pada pemilihan DPRD Kabupaten Bogor, nampaknya sudah bulat, Bang Bek -sapaanya- ini juga sudah final menggunakan kenderaan Partai Demokrat.

Saat di Konfirmasi Bang Bek di acara Musyawarah Daerah IV Partai Demokrat yang digelar selama dua hari (11-12/2017) di Hotel Grand Savoy Omann di Jalan Asia Afrika Badung, mengatak siap untuk mencalonkan diri untuk maju dalam pemilihan legislatif mendatang.

“Insha Allah saya maju pada pemilihan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari wilayah Barat, karena ini semua atas dorongan masyarakat khususnya Dramaga,” ujarnya.

Menurut Bang Bek, saat menjadi Camat Dramaga dirinya masih banyak program-program yang belum diterealisasikan, seperti contoh kemacetan ruas jalan Dramaga yang belum menemukan titik temu.

“Selepas pensiun dari Camat Dramaga, saya dapat dukungan untuk terus mengabdi pada masyarakat. Atas dorongan dan dukungan dari masyarakat Insha Allah saya siap maju Pileg nanti,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Asep Wahyuwijaya, menambahkan, agenda Musda akan membahas peta politik menjelang Pilkada serentak di Jabar. Bahkan, di Musda itu juga akan dibahas dukungan PD terhadap bakal calon (balon) gubernur di pentas Pilgub nanti.

“Memberi sinyal kuat mengarah pada balon petahana Dedi Mizwar (Demiz) yang juga Wakil Gubernur. Mudah mudahan saja, semua akan terang benderang setelah Musda pada 11-12 November 2017. Pasti ada kejutan nanti,” ujarnya.

(mul/b/sal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *