News, Sport and Lifestyle

ORANGE RESTO SUGUHKAN KONSEP BERBEDA

Selain memiliki seabrek kuliner yang beragam, ternyata Kota Bogor juga punya tempat kongkow yang asyik untuk dinikmati bareng keluarga atau teman-teman. Salah satunya Orange Resto di Jalan Lodaya II, Bogor Tengah. Lokasi yang nyaman dengan sejumlah fasilitas dan varian menu menjadi keunggulan resto ini.

HADIRNYA tempat nongkrong yang iden­tik dengan warga oranye ini memang menarik dibahas. Selain memi­liki tempat parkir yang luas, Orange Resto juga punya beberapa tempat duduk dengan tema ber­beda.

“Ada konsep saung yang berdekatan dengan taman bermain anak atau kids corner. Ada juga konsep vintage dan konsep resto­ran dengan sofa yang nya­man. Ketiganya memang disediakan bagi pengunjung agar bisa merasa nyaman,” ujar Manajer Operasional Orange Resto Umar Warissi.

Tak salah jika konsep santai, ngemil dan ngopi di­j a ­dikan ciri khas suasana di Orange Resto. “Semua ruangan terbuka, sehingga sejuk udara Bogor langs­ung terasa,” kata pria yang akrab disapa Umay ini.

Bukan cuma tempat yang nyaman, Orange Resto juga memiliki makanan favorit. Pertama, cinlok atau gabungan aci, ikan yang digoreng dan dimakan dengan dicolok. Camilan simple ini merupakan olahan homemade yang disajikan dengan dua pilihan, digoreng atau direbus. Disajikan dengan bumbu kacang maupun bumbu pempek dengan harga yang simpel yakni hanya Rp13.000 satu porsi.

“Menu kedua adalah cakue hotdog. Kalau yang ini versinya tidak simple, karena bentuknya lebih besar dari cinlok. Cakue hotdog menggambarkan dua bagian, yakni chinese and western,” katanya.

Hanya mengganti bagian roti dalam hotdog, dua cakue yang disajikan di Orange Resto membalut sosis yang disiram bolognese sauce ditambah may­onaise. Cakue hotdog ini bisa dinikmati dua hingga tiga orang dengan harga Rp24.000.

Sementara untuk minuman, Orange Resto juga memiliki menu andalan mereka yaitu testing milk dengan lima varian rasa berbeda dan berwarna-warni yang instagramable.

Testing milk adalah susu segar grade A yang dipadukan sembilan varian rasa sesuai kesukaan masing-masing penikmat susu. Lima botol yang disajikan seharga Rp25.000 untuk lima orang. (mam/ py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *