News, Sport and Lifestyle

OSC Kantongi Juara Dua Umum Dispora Cup

METROPOLITAN – Hasil gemilang ditorehkan anak didik Oceanus Swim­ming Club (OSC) pada even kejuaraan renang pemula tingkat pelajar se-Jabo­detabek di Kolam Renang Mila Kencana, Kompleks GOR Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (25/11). Acara bertajuk Piala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Cup Kota Bogor berhasil datangkan peserta dari berbagai daerah. Tercatat sekitar 535 peserta dan 86 klub renang ikut ambil bagian dalam kejuaraan tersebut.

Acara yang digadang sebagai salah satu wadah minat dan bakat di kalangan pelajar, khususnya dalam olahraga renang tersebut mengantarkan klub renang Be­kasi Olimpic Aquatic sebagai juara per­tama. Sementara OSC di posisi kedua. Raihan OSC di posisi kedua tentu meru­pakan hasil yang cukup membanggakan. Hal tersebut merupakan suatu pertanda bahwa OSC merupakan salah satu klub renang asal Kota Hujan yang memiliki potensi bagus dalam hal pembinaan atlet guna memajukan olahraga di Kota Bogor.

Torehan prestasi tersebut tentu mendapat pujian dan apresiasi dari Ketua Umum OSC Adi Man­dala Louhenapessy. Ia mengaku sangat bangga dengan torehan prestasi yang dicapai pada ajang bergengsi tersebut. Delapan emas, enam perak dan tujuh medali perunggu merupakan hasil yang cukup memuaskan. Mengingat peserta yang terlibat bukan hanya dari Kota Bogor, melainkan se- Jabodetabek. “Syukur kami ucap­kan atas raihan yang berhasil kami dapatkan, namun saya berharap jajaran official tim jangan terlalu puas dengan hasil ini. Te­rus berlatih lebih keras lagi agar kelak dapat meraih hasil yang lebih baik,” harapnya kepada Metropolitan, kemarin.

Di lain tempat, Pelatih Kepala OSC Sabit mengatakan, hasil yang sudah diraih merupakan buah manis dari semua unsur yang ter­libat dalam OSC. Semangat berla­tih dan semangat para atlet men­jadi kunci prestasi ini. “Tidak sia-sia berlatih keras, hasilnya luar biasa. Kami akan meningkatkan ini,” tutupnya.

(cr2/b/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *