News, Sport and Lifestyle

PAMER UMRAH, VIA VALLEN DIKRITIK

METROPOLITAN – Pedangdut Via Vallen sedang berada di Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Diketahui, Via memboyong keluarganya pergi ke Tanah Suci. Sama seperti kebanyakan para artis Tanah Air, pelantun ’Sayang’ itu membagikan momen selama di Makkah melalui Instagram.

”Alhamdulillah, salah satu cita-citaku untuk berangkat ke Tanah Suci sekeluarga sudah kesampaian. Thanks Allah SWT atas nikmat yang luar biasa ini,” tulis Via Vallen dalam keterangan foto.

Sayang, postingan itu menuai komentar tak menyenangkan dari warganet. ”Ibadah kok di share toh mbak,” kata salah satu warganet. Melihat postingannya dikritik, Via Vallen langsung merespons. Ia menegaskan bahwa postingan itu bukan untuk pamer.

”Bukan masalah ibadah di share sih, tergantung niatnya mas. Saya hanya berbagi kebahagiaan saya sama keluarga dan berharap kebahagiaan saya ini bisa memotivasi teman-teman supaya bisa ke Tanah Suci juga, mohon maaf jika tidak berkenan,” balas Via Vallen.

Selain menjawab kritik, Via juga menegaskan dirinya tak di-endorse agen perjalanan apa pun untuk perjalanan menuju Makkah. Hal itu juga ia sampaikan lewat media sosialnya.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *