News, Sport and Lifestyle

PENGENDARA WASWAS LEWAT JALAN RAYA SENTUL

BABAKANMADANG – Jalan rusak terlihat mangganggu pengendara di Jalan Raya Sentul, Babakanmadang. Jalan yang terletak di depan SDN Kudamanggu 01 ini juga membahayakan penduduk sekitar yang hendak melewatinya. Mobil besar seperti truk yang lewat di area tersebut menambah resiko pengendara roda dua yang lewat.

Salah satu pengendara, Eko Ramadhani (27) mengatakan, perlu adanya perhatian pemerintah sekitar mengenai kondisi jalan tersebut. Pasalnya, ini menjadi salah satu jalan utama untuk masuk pintu Tol Sentul. “Jalan ini merupakan jalan yang ramai. Menjadi bahaya bila jalan tersebut tidak diperbaiki,” ujarnya kepada Metropolitan, kemarin.

Jalan yang tergenang banjir akibat hujan juga menjadi salah satu hal yang menambah bahaya bagi pengendara. Lubang – lubang tersebut menjadi tidak terlihat akibat adanya genangan air. “Saya pernah hampir jatuh ketika hendak pulang ke rumah. Sebab, jalannya licin dan juga berlubang, apalagi lubangnya tidak terlihat karena tertutup oleh genangan air,” ungkapnya.

Selain itu, salah satu orang tua murid SDN Kadumanggu 01, Tia (43) juga mengaku tidak nyaman dengan kondisi jalan yang rusak. Ini membuatnya kesulitan ketika hendak menjemput anaknya. “Pas jam pulang sekolah itu ramai biasanya. Sehingga, kondisi jalan yang rusak dan di penuhi genangan air menjadi keluhan orang tua murid,” terangnya.

Wanita bertubuh tinggi ini juga berharap adanya perhatian dari pemerintah sekitar untuk segera memperbaiki jalan. Dengan begitu, warga dan pengendara dapat lebih nyaman ketika melewati jalan tersebut. “Kalau jalan bagus kan semua bisa menikmati,” ungkapnya.

(cr1/b/sal/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *