News, Sport and Lifestyle

Peringati Harlah ke 8, PT MIW Tawarkan Banyak Promo

METROPOLITAN – Kabar baik datang untuk para Jamaah Umroh. Hal itu karena pada Milad ke 8 tahun,tepatnya 22 Maret 2018, PT MIW bakal memberikan banyak promo calon untuk jamaahnya. Salah satunya adalah promo umroh selama sepuluh hari dan dua kali melaksanakan solat jumat di tanah suci. “Iya promo ini khusus diberikan dalam rangka menyambut Milad PT MIW yang ke 8 tahun,”ujar Direktur PT Madinah Iman Wisata Bogor, Umar Toha.

Selain melaksanakan solat jumat dua kali di masjid Nabawi, dalam satu kali perjalanan umroh. Selama sepuluh hari perjalanan yang biasanya hanya terjadi selama sembilanhari, parajamaah akan diberikan penginapan khusus di hotel bintang lima yang berlokasi di Madinah, HotelHyatt dan Mekah, Hotel Shohada. “Kita juga berikan destinasi tambahan untuk city tour, yakni berkunjung ke Thaif,” terangnya.

Tak sampai disitu, sambung Umar,calon jamaah umroh yang berangkat pada 22 Maret 2018 ini juga akan diberikan bonus tambahan, melalui pembebasan biaya pembuatan paspor dan suntik vaksin. Bahkan, menggunakan pesawat terbang terbang Saudi Airlane, Cengkareng Jedah tanpa transit. “Harga all ini sebesar Rp25 juta. Jamaah yang berminat bisa mendaftar langsung ke kantor cabang MIW yang ada di Kota Bogor, Jalan Pancasan Gang Ketapang No 2-3, Kecamatan Bogor Selatan,” kata dia.

Dirinya menambahkan, karena kuota yang diberikan hanya ada sebanyak 230 calon jamaah. Diharapkan, dalam waktu dekat ini calon jamaah sudah mendaftarkan dirinya untuk didata dan

diproses masuk ke data kantor Pusat MIW. “Intinya siapa cepat dia dapat. Minimal satu bulan sebelum keberangkatan sudah melunasi semuanya. Mereka akan berangkat bersama-sama dengan semua pimpinan cabang kantor MIW yang tersebar di semua Provinsi,” tutupnya.

(rez/c/mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *