News, Sport and Lifestyle

POLISI KOTA BOGOR GALAKKAN KELILING PONPES

METROPOLITAN-Jajaran Polresta Bogor Kota mulai menggalakkan program keliling podok pesantren. Kemarin, giliran  Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya meyambangi Pondok Pesantern Al-Ghazaly, Jumat (17/11/2017).

Kedatangan orang nomor satu penegak hukum di Kota Bogor untuk meningkatkan tali silaturahim dan melaksanakan safari Kamtibmas ke Pondok Pesantren Al-Ghazaly yang berada Jalan Dr.Semeru, Bogor Tengah.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya mengatakan sirahturami ini untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, mengingat menjelang pelaksanaan Pilkada serentak khususnya di Kota Bogor suhu politik akan semakin tinggi.

“Untuk itu kami jajaran Polresta Bogor Kota sangat membutuhkan peran para Tokoh Agama agar bisa lebih bekerjasama dengan pihak jajaran kami untuk tetap solid menjaga situasi Kamtibmas di Kota Bogor,” ujarnya.

Sementara itu Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ghazaly, KH. Mustofa Abdullah bin Nuh mengatakan sebagai umat muslim silaturahmi sangatlah dianjurkan karena bisa meningkatkan tali persaudaraan.

Kedatangan Kapolresta Bogor Kota beserta jajarannya ke Al-Ghazaly disamping bersilaturahmi juga berkoordinasi dalam rangka Harkamtibmas.

“Tentu kami menyambut baik kedatangan para penegak hukum ke Pondok Pesantren Al-Ghazaly Bogor,” pungkasnya.

 

(*/feb/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *