News, Sport and Lifestyle

PT MIW Berikan Program Menabung Umrah bagi Jamaah

METROPOLITAN – PT Madinah Iman Wisata (MIW) terus memberikan program terbaiknya kepada masyarakat yang akan umrah. Bahkan, PT MIW memberikan kesempatan masyarakat Bogor yang akan umrah dengan menabung dalam jangka waktu tertentu. Pemilik PT MIW cabang Bogor Umar Toha mengaku ingin mempermudah masyarakat dengan cara menabung. Sebab, tidak semua masyarakat yang ingin umrah mempunyai uang banyak. “Dengan adanya program tersebut, diharapkan bisa membantu masyarakat,” ujarnya.

Menurut Umar, bagi masyarakat yang akan menabung umrah bisa mendaftar langsung ke kantor cabang MIW di Kota Bogor, Jalan Pancasan, Gang Ketapang, Nomor 2-3, Kecamatan Bogor Selatan. “Setelah daftar kami akan membuat kesepakatan dengan calon jamaah umrah. Nanti menabungnya ada jangka waktu. Sehingga masyarakat cepat berangkat,” terangnya.

Tak hanya itu, lanjut Umar, PT MIW juga menyerahkan pembayaran yang diatur calon jamaah umrah sendiri. Mulai dari harian atau mingguan, sehingga bisa menyesuaikan kemampuan calon jamaah sendiri. “Kita tidak akan memaksakan. Semua pembayaran tergantung calon jamaahnya,” ujarnya.

Program ini sangat membantu warga Kampung Pancasan, RT 02/12, Kecamatan Bogor Selatan, Sriwahyuni (62). Ia mengaku sudah lama ingin umrah. Namun niatnya selalu kandas karena uang tabungannya habis untuk biaya anak-anak sekolah. “Dulu sempat nabung, tapi selalu habis karena biaya sekolah cukup mahal,” keluhnya.

Sriwahyuni mengetahui di PT MIW ada program umrah dari salah satu pedagang Pasar Bogor yang sukses umrah dari hasil menabung. Rezekinya pun semakin lancar. “Awalnya sih nggak percaya, tapi karena sudah mendengar cerita langsung, saya jadi tertarik. Soalnya saya yakin kalau niat ibadah rezeki pasti ada,” tuturnya. “Setelah mendaftar umrah, semoga rezeki saya lebih mudah. Apalagi, umrah merupakan mimpi terbesar saya. Semoga saya bisa menabung lebih banyak,” ungkapnya.

(mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *