News, Sport and Lifestyle

Rilis ‘Aku Rindu’ Bastian Ajak Fans

METROPOLITAN – Bastian Steel punya cara tersendiri untuk lebih dekat dengan para fansnya. Sebagai contoh, penyanyi 18 tahun ini mengajak para fansnya yang terpilih, untuk sekedar berkumpul dan ngobrol bersamanya.
Tak hanya itu dalam acara tersebut, para fans diajak bermain bersama. Tak lupa pula pada setiap permainan itu, pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon ini membagi-bagikan hadiah pada para fans. Terjadi keseruan pada acara tersebut, ketika para fans diajak bermain melipat kertas hingga menirukan reka adegan dalam video klip terbaru yang judul “Aku Rindu”.

“Jadi hari ini Babas bikin event sama fans, karena emang Babas suka banget untuk berdekatan sama fans. Dengan bikin event apalagi kalau mau rilis single atau album,” tutur Bastian. “Jadi emang hari ini acaranya adalah perilisan video klip untuk 15 orang fans yang berhasil menangin chalenge-nya untuk ikut event ini,” sambungnya.

Lebih lanjut Bastian menjelaskan,para fans yang datang pada acara tersebut adalah mereka yang beruntung. Para fans yang terpilih dalam acara tersebut sebelumnya telah mengikuti sebuah tantangan yang dibuat oleh Bastian.

“Mereka bikin stop mosion dari lirik lagu Aku Rindu yang terbaru ini,” katanya.
Sementara itu, bila berbicara mengenai video klip terbarunya dengan judul Aku Rindu agaknya para fans tersebut begitu terhibur. Pasalnya, video klip Aku Rindu rencananya baru akan dirilis dalam tiga hari kedepan. Tetapi untuk lagu Aku Rindu sendiri telah bisa didapatkan atau diunduh dalam platform-platform online.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *