News, Sport and Lifestyle

Rina Didoakan Dapat Hidayah

METROPOLITAN – Kabar mengenai keputusan Rina Nose untuk membuka hijab memang cukup mengejutkan. Tak hanya untuk kerabatnya, tetapi juga untuk para penggemar.

Kendati demikian, keputusan Rina Nose untuk menanggalkan hijabnya tak hanya ditanggapi komentar negatif dari warganet. Presenter yang sudah tiga kali menjanda ini juga mendapat banyak doa dari para penggemar lewat akun media sosial pribadinya.

Seolah bersyukur dengan tanggapan penggemar yang masih memberikan dukungan kepadanya, Rina Nose pun mengunggah sebuah foto hitam putih bertuliskan, “to all my fans, I Love You.” Tulisan itu lengkap dengan tanda hati di akhir kalimat.

Berbeda dengan sebelumnya, dalam foto yang diunggah kemarin, Rina Nose tak memberikan keterangan untuk unggahannya itu. Unggahan itu pun mendapat berbagai tanggapan dari warganet di kolom komentar akun Instagram pribadinya. Lagi, Rina Nose mendapat doa agar dirinya kembali mendapat hidayah dan kembali menggunakan hijab.

“Saya merindukannya (@rinanose16) untuk berhijab kembali. Moga apapun kata-kata orang tentangnya tetap membuatnya kembali pada ajaran-Mu. Berikan lagi hidayah-Mu Tuhan pada @rinanose16, amin. Do’aq tulus untukmu kaka rina. Luv u 2,” tulis akun @alacuexq.

Kemudian akun @yaniii10 berkomentar, “semoga ada kesempatan ke 2 untuk kembali memperbaiki diri lagi teh. manusia tiada yg sempurna @rinanose16”. Selanjutnya akun @lisnawatiadj menulis “sayang banget mbaa @rinanose16 harus lepas hijab. Itu kewajiban loh!!! Semoga diberi hidayah lagi oleh Nya. Aamiin”.

(lip/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *