News, Sport and Lifestyle

Ruas Jalan Cisalada – Cigombong bakal Ditutup Total

Cigombong – Perbaikan ruas Jalan Cigombong – Cisalada berdampak pada ditutupnya jalan tersebut hal ini tentunya menuai pro – kontra dikalangan warga. Ruas jalan tersebut akan mulai dikerjakan,sesuai dengan pengumuman yang sudah dipasang beberapa hari lalu.

Masyarakat sepanjang jalan itu mengaku resah. Sebab itu adalah satu – satunya akses jalan yang menghubungkan dengan jalan raya. “Kalau jalan ditutup,saya kepasar harus lewat mana?,inikan jalan satu – satunya kesana,” tanya Esih bingung.

Kemungkinan lain akan muncul seiring dengan penutupan jalan itu. Dikhawatirkan nantinya akan berakibat pada lumpuhnya perekonomian masyarakat sekitar. Karena warung – warung yang biasa berjualan akan terkena dampak sepi. “Jelas saja kalau jalan ditutup warung akan sepi,” ungkap Udin.

Selain warga, aktivis lingkungan ikut angkat bicara. Seperti yang dikatakan salah satu aktivis lingkungan Agus. Dirinya berharap ada solusi tentang pengerjaan jalan itu agar tidak ditutup total. Dengan demikian maka tidak akan membuat masyarakat bingung dan melumpuhkan perekonomian warga. “Pemborong juga seharusnya harus lebih bijaksana,agar masyarakat tidak dirugikan,” tegasnya.

(ash/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *