News, Sport and Lifestyle

Sambut HGN, PGRI Dramaga Gelar Kejuaraan Bulutangkis

METROPOLITAN – Memperingati Hari Guru Nasional (HGN), jajaran pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Dramaga, gelar turnamen bulutangkis terbuka. Acara yang dilaksanakan di Gedung PGRI Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga, Kabupaten Bogor. Telah berlangsung selama satu bulan lamanya, dan bakal berkahir pada akhir Nopember nanti.

Pada perhelatannya, kegiatan tersebut diikuti sebanyak 68 pasangan se-Kecamatan Dramaga, dengan kategori peserta usia minimal 35 tahun. Selama perjalannya, kejuaran yang berlangsung setiap sabtu dan minggu tersebut, berlangsung meriah. Terbukti dengan banyaknya penonton yang hadir, dari kalangan masyarakat sekitar, menambah nuansa pertandingan menjadi lebih berwarana, layaknya kejuaraan tingkan Nasional.

Ketua Pelaksana Turnamen Bulutangkis, Wawa menuturkan, kejuaraan yang tengah berlangsung, saat ini memasuki babak akhir penyisihan grup. Guna memperebutkan 16 tiket, untuk lolos ke fase selanjutnya. “Sekarang sedang masuk pada babak akhir penyisihan, sesuai targetan yang telah ditetapkan, kejuaraan ini akan akhir bulan Nopember,” tuturnya, kepada Metropolitan.

Lebih lanju, pria yang juga berprofesi sebagai guru, mengatakan, pada babak 16 besar nanti. Pihaknya akan menerapkan sistem gugur, guna menentukan pasangan, yang akan masuk dalam babak perempat final. “sisitem gugur kami terapkan, guna tentukan pasangan yang akan tampil pada babak selanjutnya,” katanya

Disinggung soal harapan, Wawa berharap, semoga kegiatan ini dapat terus berjalan pada tahun berikutnya. Karna kejuaraan seperti ini, merupakan salah satu wadah, pasangan veteran unjuk kebolehannya, sekaligus menyalurkan hobinya. “Kami berterimakasih kepada semua pihak, yang turut mendukung dalam suksesi kejuaraan ini.”

(cr2/b/suf)

.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *