News, Sport and Lifestyle

Sebulan, Jatah Mantan Istri Rp15 Juta

METROPOLITAN – Resmi bercerai dari Ustadz Al Habsyi, Putri Aisyah meminta beberapa haknya. Termasuk nafkah mut’ah dan deposito untuk anak-anaknya.

Namun, tuntutan Putri ditolak majelis hakim di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Majelis hakim juga memberi alasannya menolak tuntutan Putri.

“Jadi nafkah mut’ah yang diminta Putri Rp500 juta nggak dikabulkan majelis hakim. Pertimbangannya karena pihak perempuan yang mengajukan gugatan,” kata Ahmad Ramzy, pengacara Al Habsyi, usai menjalani persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (15/11).

Tak hanya itu, Putri juga menuntut deposito Rp5 miliar untuk anak-anaknya. Tuntutan itu juga ditolak majelis hakim.

“Soal Mbak Putri minta deposito untuk anak Rp5 miliar pun tidak dikabulkan, terlalu berandai-andai kata majelis hakim. Nggak ada perincian. Jadi deposito Rp5 miliar sampai anaknya itu dewasa. Nah, itu yang dibilang hakim tidak bisa dikabulkan karena terlalu bukan hal yang harus segera. Makanya hanya dikabulkan Rp15 juta setiap bulannya (untuk anak, red),” tutur Ramzy.

Selain itu, Putri juga tidak mendapatkan harta gono-gini yang diajukannya. Ada empat objek harta gono-gini yang diajukan Putri.

“Mengenai harta gono-gini yang diajukan Mbak Putri, tidak dikabulkan semuanya. Ada dua bangunan di Jakarta, dua di Palembang serta sebuah mobil tidak dikabulkan,” tegas pengacara Al Habsyi.

(de/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *