News, Sport and Lifestyle

Sengsaranya Aku Punya Pacar Psikopat

Tidak disangka, pria keren yang memikat hati itu ternyata seorang psikopat. Sejak berpacaran dengan CH hidupku berubah layaknya neraka. Kegantengan fisik ternyata tidak menjamin karakter yang baik pada diri seorang pria.

Namaku FR (23), ketika masih kuliah aku mengenal CH saat menghadiri pesta pernikahan teman. Perkenalan kami memang terbilang unik. Berawal dari salah kirim pesan BlackBerry Messenger (BBM), akhirnya kami jalan kemudian memutuskan untuk pacaran. Setelah tiga hari jadian, CH teriak-teriak di depan rumah saya karena saya tidak mau menuliskan namanya di profil BBM saya. Tingkah laku CH makin hari malah makin aneh setelah aku bertemu dengan mantan berinisial MM. Pertemuan itu sengaja untuk memberikan informasi bahwa ada yang ganjil dari diri CH. Setelah itu, hidup saya seperti neraka semua dosen-dosennya diteror CH yang berimbas terhadap penyelesaian tugas akhirnya. Bahkan ada teman dekat tidak berani lagi bertemu denganku.

Saya pernah disuruh teriak, ‘Aku cinta CH’ di jalan sambil naik motor. Kalau tidak melakukan itu, perutku langsung dipukul CH. Karena tidak tahan dengan tingkah lakunya, akhirnya aku memperkarakan CH ke kepolisian dengan kasus penganiayaan. Meskipun sudah dalam sel, hidupku tidak sepenuhnya aman karena permainan teror masih bisa dilakukannya.

Setelah keluar dari penjara CH berniat melamarku. Karena sudah tahu sifat aslinya, aku yang baru lulus kuliah pada saat itu langsung menolaknya. Tidak terima, CH langsung membawa pisau pergi ke rumahnyaku. Akibat kejadian ini, aku sempat ngekos untuk mendapatkan kehidupan yang lebih tentram. Bahkan warga kompleks perumahanku juga sudah angkat tangan oleh tingkah laku pacar yang sering bikin onar. Lebih parahnya lagi, ketua RT setempat pernah mengusirku dari rumah miliknya sendiri.

Hingga akhirnya aku memutuskan untuk pergi ke Jakarta meneruskan pelariannya dari seorang psikopat itu. Rumah dan semua kendaraannya dijual untuk memulai hidup baru di ibu kota. Bahkan bapak saya melarang saya balik ke kampung untuk lima tahun ke depan. Berdasarkan informasi yang didapatkan, pola asuh keluarga merupakan penyebab CH menjadi seorang psikopat. Terlebih lagi, CH diasuh oleh orangtua angkat yang kurang baik dalam mendidiknya. Bahkan, identitas orangtua asli dari CH juga disembunyikan dari keluarga angkatnya.

Seperti yang diceritakan FR pada brilio.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *