STKIP Muhammadiyah Bogor Gelar Jalan Sehat

by -18 views

LEUWILIANG – Dalam rangka menyam­but wisuda IV yang akan digelar 22 No­vember 2017 sekaligus meyambut Milad Muhammadiyah ke 108, STKIP Muhama­diyah Bogor di Jalan Raya Pasar Leuwiliang, Minggu (19/11/17), menggelar acara jalan sehat yang melibatkan pelajar dari SD hingga mahasiswa dan juga warga sekitar.

Pimpinan STKIP Muhamadiaya Bogor Yusfitriadi mengatakan, acara jalan sehat yang melibatkan hampir 700 orang itu di­lepas oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Yasin, staf khusus Mendikbud Riza Ul Haq, Komisaris PT. PJB Defy Indi­anto Budiarto dan perwakilan BPRS Ama­nah Ummah Edi Mulyono yang dibaluti dengan doorprize hiburan, seperti kulkas, mesin cuci, televisi dan handphone.

”Untuk hadiah utama itu motor. Jalan sehat ini selain dalam rangka kegiatan pendukung wisuda IV, juga sebagai bentuk komitmen STKIP Muhammadiyah Bogor untuk senantiasa membangun komuni­kasi dengan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, bentuk komunikasi dengan even ini sangat efektif karena dihadiri oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak hanya segmen masyarakat akademik, namun juga masyarakat umum yang sangat hete­rogen. ”Dalam momentum ini juga STKIP bisa memberikan informasi terkait program-program yang ada di STKIP Muhammadiyah Bogor ini,” jelanya.

Tak hanya itu, dia pun melihat peran STKIP Muhammadiyah untuk masyarakat Bogor Barat khususnya peran akademik. Masyarakat Bogor Barat apalagi masyara­kat yang sebelum sulit mengakses pergu­ruan tinggi, tentu dengan adanya STKIP akan dimudahkan.

(mul/b/sal)