News, Sport and Lifestyle

Stres, Istri Sunu Balik ke Bogor

METROPOLITAN – Stres dan nyaris gila. Begitulah kondisi Suci, istri vokalis eks Mata Band Sunu. Begitu tahu kabar pernikahan suaminya dengan Umi Pipik, Suci tak lagi tinggal bersama Sunu di Bandung, melainkan balik ke Bogor. Fakta ini diungkap langsung sang kakak, Citra.

Ia mengaku tak sampai hati bicara detil soal kesedihan adiknya yang memilih meninggalkan rumahnya di Bandung dan pulang ke rumah orang tuanya di Bogor. “Saya nggak bisa bohong, dia sempat tinggal di rumah saya selama dua bulan. Ya karena… aduh…,” ujar Citra saat dihubungi langsung di acara televisi, Senin (13/11).

Citra enggan menjawab jelas saat Uya Kuya cs bertanya apakah kepergian Suci dari rumah karena Umi Pipik. Citra merasa tidak enak dengan sang adik. “Ehm, aku takut salah. Mungkin bisa ditanya sama yang berhubungan. Aku nggak enak sama adikku,” ucap Citra. “Iya, dia sekarang tinggal sama orang tua saya di Bogor,” singkatnya.

Ia pun merasa kasihan dengan adiknya yang nyaris gila akibat stres, suaminya berpaling ke wanita lain. “Siapa sih yang nggak sakit. Dia (Suci, red) syok banget, sempat sampai mau gila. Aduh, maaf saya nggak bisa ngomong lagi. Ini pasti kalau adik saya tahu pasti marah,” kata Citra.

Sayang, dirinya enggan menjelaskan bagaimana status pernikahan Suci dengan Sunu. Suci pindah ke rumah orang tuanya dengan membawa ketiga anaknya. “Kalau saya… Aduh, saya nggak bisa jawab deh (status pernikahan antara Sunu dengan Suci, red),” tegas Citra.

(lip/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *