News, Sport and Lifestyle

Syahnaz Sadiqah Dinikahi Jeje 21 April 2018

METROPOLITAN – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda telah menetapkan tanggal pernikahan usai melewati proses lamaran, kemarin. Mereka sepakat menikah pada 21 April 2018 di Bandung, Jawa Barat. Lantas, apa alasan Syahnaz dan Jeje memilih tanggal tersebut untuk menikah? “Ulang tahun aku,” ucap Jeje.

Rupanya, ulang tahun Jeje Govinda dirayakan satu hari setelah pernikahan mereka. Oleh karenanya, Syahnaz berencana menjadikan hari bahagia itu sebagai hadiah ulang tahun bagi pria yang merupakan drummer Govinda. “Kadonya langsung, nggak usah kasih kado. Kan sudah menyerahkan diri,” ungkap Syahnaz.

Meski rencana pernikahan memang masih hitungan bulan, namun tersiar kabar bahwa usai menikah Syahnaz tidak boleh pindah dari rumah Raffi Ahmad. “Mungkin karena kebiasaan ramai dan bareng jadi lebih enakan bareng-bareng,” papar Syahnaz.

Selama ini Syahnaz memang masih tinggal bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Green Andara, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namun baik Syahnaz dan Jeje sudah memiliki rencana untuk memiliki rumah sendiri. “Iya sudah disiapkan. Dari dulu sudah ada prinsip sebelum nikah sudah harus ada rumah,” timpal Jeje.

(dtk/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *