News, Sport and Lifestyle

TOLAK JADI DUTA BUSWAY

METROPOLITAN – Dewi Perssik buka suara terhadap wacana Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno yang berencana menjadikannya sebagai Duta Tertib Lalu Lintas. Lewat akun Instagram pribadinya, Depe -sapaan akrabnya- menolak dengan halus tawaran Sandiaga.

Dalam pernyataannya, Dewi lebih dulu menyampaikan terima kasih atas tawaran Sandiaga. Hanya saja pemain ’Nadine’ ini merasa belum pantas lantaran bagian tersebut bukan ranahnya. Apabila didaulat sebagai Duta Goyang dan Nyanyi barulah ia setuju. ”Kepada bapak yang terhormat bapak wagub @sandiuno terima kasih atas kepercayaannya pak untuk menjadikan saya DUTA TRANSJAKARTA (BUSWAY),” kata Dewi. ”Tapi dengan tidak mengurangi rasa hormat dan kerendahan hati sepertinya saya belum ada kemampuan dan berani menjadi duta. Lain hal kalau duta goyang dan nyanyi boleh.. karena itu bidang saya…️,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, mantan istri Saipul Jamil ini sempat menggegerkan publik saat video hendak menerobos jalur busway menjadi viral. Kala itu, Dewi dan sang suami Angga Wijaya bersitegang dengan petugas yang menjaga portal busway.

Menurut Dewi, ia sudah mengantongi izin patwal polisi untuk melintas di jalur tersebut gara-gara sang asisten mengalami sesak nafas. Sayangnya baik pihak Transjakarta maupun kepolisian setempat membantah tudingan Dewi.

Hingga kini, kasus pelantun ’Mimpi Manis’ ini terus menjadi sorotan publik. Bagaimana tidak, Dewi mengaku mempunyai bukti nama patwal polisi yang telah memberinya izin tersebut.

Sementara itu, unggahan penolakan Dewi atas tawaran Sandiaga juga mendapatkan banyak komentar negatif dari warganet. Mereka menanggapi miring wacana pengangkatan Dewi sebagai Duta Tertib Lalu Lintas. ”Rakyat jelata pun ingin melanggar aturan biar diangkat menjadi duta say,” komentar salah seorang warganet.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *