News, Sport and Lifestyle

Tutup Grasstrack, Bupati Dorong PP Munculkan Potensi Sukabumi

METROPOLITAN – Bupati Sukabumi, H. Marwan Hamami, menutup dan menyerahkan hadiah bagi pemenang event Sircuit Grasstrack Daferon di Kecamatan Jampang Kulon, Kabupaten Sukabumi, kemarin. Event tersebut dalam rangka pemenang memperingati HUT Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi yang ke-58. Dalam sambutannya, Marwan berharap agar Pemuda Pancasila (PP) bisa menjadi leader untuk mendorong dan memunculkan bakat serta potensi di Kabupaten Sukabumi. “PP harus menjadi leader pada kegiatan seperti ini, dan harus terus terpacu dan termotivasi agar bisa berbuat serta memfasilitasi teman-temannya yang mempunyai hobi dalam bidang otomotif,” kata Marwan seusai memberikan hadiah.

Di tempat yang sama, Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang, berharap kegiatan tersebut dapat memotivasi untuk munculnya bibit pembalap khususnya di daerah Pajampangan. “Mudah – mudahan dalam moment menjadi ajang motivasi bersama untuk mencari bibit-bibit baru, dan berharap kedepan kita bisa menyelenggarakan kejurda,” paparnya.

Menurut Heru, kegiatan yang digelarnya tersebut diikuti sekitar 187 peserta dari dalam dan luar wilayah Sukabumi, dengan memperlombakan kelas bebek pemula, bebek modifikasi open, FFA Open, Adventure serta kelas Mini moto.

(ade/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *