Ulama dan Umara Bogor Timur Doakan AY jadi Bupati

by -9 views

METROPOLITAN – Majelis Dzikir Arrahmah Kabupaten Bogor menggelar dzikir dan tabligh akbar bersama para alim ulama dan umara di Pondok Pesantren (ponpes) Annur Aliah di Jalan Alternatif Cibubur – Cileungsi, Kecamatan Gunungputri, kemarin. Dalam kesempatan tersebut, para alim ulama dan umaro yang hadir mendoakan bakal calon bupati Bogor 2018 yang diusung PPP dan PKB, Ade Yasin (AY) menjadi bupati Bogor 2018.

Hal itu dikatakan Ketua Majlis Dzikir dan Tablik Akbar, Kh. Moch. Samata kepada wartawan disela-sela acara. “Saya mengajak para santri, pengurus mejelis dzikir dan masyarakat Kabupaten Bogor untuk memelih Ade Yasin menjadi bupati Bogor 2018. Mari masyarakat Kabupaten Bogor yang ada diwilayah Gunungputri, Cileungsi dan masyarakat wilayah timur mencoblos Ade Yasin di pemilihan bupati (pilbup) Bogor 2018 Juni mendatang,” ujar Ketua Majelis Dzikir dan Tablik Akbar, KH. Moch. Samata.

Menanggapi dukungan dari para ulama dan umara, Ade Yasin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan terhadap dirinya. Dzikir yang digelar dalam rangka silaturahmi ini menjadi sangat spesial bagi AY. “Ini sangat spesial, mudah-mudahan silaturahmi ini tidak akan putus dan akan terus dilakukan saya,” kata AY yang hadir langsung saat acara.

Ke depan, perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini berjanji akan menjalankan amanah ketika terpilih menjadi bupati Bogor 2018. AY mengaku siap menjadi pelayan masyarakat demi kemajuan Kabupaten Bogor. “Saat ini Alhamdulillah saya sudah mempunyai tiket untuk untuk maju menjadi bupati Bogor 2018 dengan berkoalisi bersama PKB. Saya siap menjadi pelayan masyarakat Kabupaten Bogor,” mantapnya.

(fin/b/ram)