News, Sport and Lifestyle

WAJIB MENANG

LAGA lanjutan Inggris Premier Lea­gue mempertemukan Leicester City melawan Tottenham Hotspur. Pertandingan ini akan dihe­lat pada 29 November 2017 di Stadium King Power pukul 02:45 WIB.

Laga tanpa ke­menangan beruntun Tot­tenham Hotspur berlanjut di pertengahan pekan, di mana tim Liverpool yang kuat membuat mereka tersingkir dari Piala Liga dengan kemenangan 2-1 di Anfield. Dalam laga ini, kedua tim banyak memainkan para pemain muda di lapangan, dengan Eric Dier menjadi satu-satunya tim reguler utama yang dipilih dalam starting line up karena komitmen Eropa Spurs.­

Ini berarti bahwa skuat tim ut­ama the Lyliwhite harusnya cukup segar untuk pertandingan ini, dan mereka akan berharap untuk keluar dari empat pertandingan beruntun tanpa kemenangan jelang pertandingan Liga Cham­pions mereka melawan Bayer Leverkusen pada Kamis depan.

Akhir pekan lalu Spurs tertahan imbang tanpa gol kedua ber­turut-turut mereka atas Bour­nemouth. Sebelumnya pasukan Poch bermain imbang di kandang Bayer Leverkusen dan imbang 1-1 di kandang West Brom.

Semua empat pertandingan tanpa kemenangan ini saat laga away, jadi mereka akan mengha­rapkan kinerja yang jauh lebih percaya diri di White Hart Lane. Dengan 19 poin, Spurs berada di posisi kelima dengan hanya ter­tinggal satu poin dari tiga besar.

(bol/feb/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *