METROPOLITAN – Raksasa La Liga, Barcelona, dikabar­kan telah mencapai kese­pakatan dengan Liverpool untuk mendatangkan Philippe Coutinho dengan banderol se­kitar 128 juta Pounds.

Barca mengalami kegagalan total saat be­rusaha mendekati Liverpool agar bisa memboyong Coutinho pada musim panas lalu. Semua upaya mereka terhalang aksi tegas klub Merseyside tersebut.

Namun, Barca disebut tak akan menyerah begitu saja. Mereka disebut akan meng­goda Liverpool lagi saat bursa transfer Januari 2018 dibuka. Di sisi lain, The Reds juga di­sebut bersiap melepas pemain asal Brasil tersebut pada mu­sim dingin ini.

Berdasar laporan dari Mundo Deportivo, Barca sepertinya sudah nyaris mendapatkan jasa pemain berusia 25 tahun tersebut. Mereka disebut sudah menyepakati harga sebesar 128 juta Pounds dengan Liverpool.

Selain itu, mereka juga sudah mencapai kata sepakat dengan Coutinho sendiri. Kabarnya, pemain berjuluk The Little Magician itu akan diberi kon­trak dengan durasi lima tahun.

Coutinho sendiri tetap tam­pil apik meski disebut kecewa gagal pindah ke Camp Nou pada musim panas kemarin. Ia tetap bisa menyumbangkan sejumlah gol dan assist bagi The Reds.

(bol/feb/run)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here