News, Sport and Lifestyle

FIX! PBB USUNG PAKET BIMA-AIM

DPC PBB Kota Bogor menjadi partai politik pertama di Kota Hujan yang mendukung Bima Arya sebagai calon wali kota di pilwalkot Bogor 2018. Keputusan ini diambil partai berlambang bulan sabit dan bintang itu melalui rapat pleno khusus DPC PBB Kota Bogor yang diselenggarakan di Hotel Pajajaran Suite, kemarin. “Kami memutuskan calon wali kota Bogor periode 2018-2023 adalah Bima Arya,” kata Ketua DPC PBB Kota Bogor Subhan Murtadla.

TAK hanya itu, menurut Subhan, dalam kegiatan itu juga PBB merekomendasikan pendamping Bima Arya adalah Aim Halim Hermana sebagai calon wakil wali kota Bogor periode 2018-2023. Keputusan ini sudah include diberikan enam DPAC dan tiga badan otonomi mufakat PBB Kota Bo­gor. “Kita merekomendasikan Aim Halim Hermana menjadi wakil wali kota Bogor pendamping Bima,” ujarnya.

Sementara Wali Kota Bogor Bima Arya menjelaskan, PBB merupakan partai per­tama yang memberikan rekomendasi dan dukungan kepadanya di ajang pesta de­mokrasi lima tahunan itu. Dengan begitu, ia berharap dapat bersama-sama lagi dengan DPC PBB Kota Bogor di pilwalkot Bogor 2018. “Masih ada kandidat lagi di sini. Dilakukan rapat pleno, hasil pembahasan disampaikan ke DPW (Jawa Barat, red) lalu ke pusat. Tadi sudah saya paparkan visi-misi di sini,” kata Bima usai rapat pleno.

Disinggung terkait keutuhan koalisi Pan­dawa Lima di pilwalkot Bogor 2018, Bmia belum dapat memutuskan apakah masih akan bersama-sama memperjuangkan dirinya atau justru akan berhadapan. “Kita lihat saja nanti, semua masih terus komunikasi dan membuka opsi. Mungkin pertengahan Desember terlihat peta koal­isinya,” ujarnya.

(rez/b/ram/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *