News, Sport and Lifestyle

The Grounds Café & Patisserie, Tempat Kumpul Bareng

Jika dilihat dari luar, bangunan The Grounds Café & Patisserie sangat menarik perhatian. Resto berkonsep western itu menawarkan menu andalan ’Sharing’. Menu ini bisa disantap bertiga atau berempat. Ada pula menu pilihan lain, seperti Train Hot Dog dan Pizza American Style.

BEBERAPA tempat di The Grounds Cafe & Patisserie sangat nyaman. Un­sur klasiknya pun terasa. Sehingga membuat pengunjung ogah pulang.

Manajer Operasional The Grounds Cafe & Patisserie Rijadhi menjelaskan, yang membedakan makanan umum­nya adalah roti tortilla. Ditambah varian meat topping, keju mozzarella dan saus made in The Grounds. ”Se­dangkan untuk Train Hot Dog kami menggunakan roti buatan kami sen­diri yang dijamin lembut dan fresh,” terangnya.

Di lokasi minuman, The Grounds Cafe & Patisserie di Jalan Pajajaran Nomor 59 A, Bogor ini menyediakan Sangria Beer Sensation dan Mojito All Flavour untuk menu ’Sharing’-nya. Rasanya lembut dan segar karena ter­dapat buah-buahan. “Setiap menu memiliki rasa yang memuaskan. Kami ingin setiap keluarga yang datang me­rasakan kebersamaannya,” ujarnya.

Soal harga, sambung Rijadhi, cukup terjangkau. Mulai dari Rp12.000 hing­ga Rp27.000. Sedangkan makanannya dihargai mulai Rp25.000 sampai Rp100.000.

Untuk menambah kenyamanan pen­gunjung, The Grounds Cafe & Patis­serie juga memiliki fasilitas lengkap, seperti wifi, ruang merokok dan ka­raoke. Selain itu, juga memiliki bera­gam promo, seperti Ladies Night Out setiap Rabu dan diskon sesuai umur pengunjung setiap Senin.

Terdiri dari dua lantai, The Grounds Cafe & Patisserie memiliki suasana yang berbeda. Lantai pertama lebih tertutup dan dikelilingi kaca. Lantai dua bernuansa outdoor yang lebih santai dan cocok untuk anak muda.

(inf/mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *