Maju di Pilbup Bogor, APJ Dapat Restu Ulama Bogor Barat

by -

METROPOLITAN – Bakal calon (balon) bupati Bogor 2018 dari PDIP, Alek Purnama Johan (APJ), terus melakukan silaturahmi dengan para tokoh di Kabupaten Bogor. Kali ini, lelaki yang juga Kepala Desa (Kades) Sukamaju, Kecamatan Megamendung itu bersilaturahmi dengan ulama di wialayah Barat Kabupaten Bogor yaitu KH. Ukar. Kedatangan APJ ke kediaman pimpinan Pondok Pesantren Nuraeni, Desa Sukamahi, Kecamatan Cibungbulang tersebut untuk silaturahmi dan dialog terkait kondisi Kabupaten Bogor saat ini.

Tim Pemenangan APJ, Acil Wahyudin, mengatakan bahwa kunjungan rutin APJ ke para ulama tidak terlepas untuk mendengar saran dan masukan terkait pembangunan Kabupaten Bogor. Sebab, APJ ingin ada sinergitas dengan para ulama. “Pak APJ silaturahmi sekaligus meminta restu kepada KH. Ukar atas pencalonannya dan berdialog serta mendengar saran dari ulama terkait pembangunan Kabupaten Bogor ke depan,” kata Acil kepada Metropolitan, kemarin.

Menurut Acil, silaturahmi APJ disambut hangat. Bahkan, APJ diberi pesan agar selalu dekat dengan masyarakat dan tidak melupakan ulama. “Intinya beliau menyambut baik dan berharap APJ terus mengabdi untuk masyarakat dan tidak melupakan para alim ulama,” terangnya.

Sebelumnya, APJ memang rutin menyambangi para tokoh agama di Kabupaten Bogor dan organisasi keislaman. Menurut APJ, silaturahmi dengan tokoh masyarakat, termasuk alim ulama, merupakan hal yang sangat penting. Lelaki yang juga Ketua Yayasan Fatmawati Jawa Barat ini menganggap pemerintahan tidak bisa lepas dari peran ulama dan organisasi lainnya. “Saya minta doa, minta restu, minta masukan dari para ulama bagaimana Kabupaten Bogor ke depan. Biar bagaimanapun, ulama menjadi bagian penting dalam pembangunan Kabupaten Bogor dan kita harus bersinergi,” kata APJ.

(fin/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *