News, Sport and Lifestyle

Maman Daning Masuk Penjaringan Partai Demokrat

METROPOLITAN – DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor merilis hasil penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati untuk pemilihan bupati (pilbup) Bogor yang telah ditutup 8 Desember lalu. Hasilnya, enam nama masuk penjaringan termasuk salah satu tokoh Bogor Timur, Maman Daning.

Ketua Tim Penjaringan DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Dede Chandra Sasmita, mengatakan jika nama-nama yang masuk penjaringan yaitu Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Dace Supriadi, Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Bogor TB Luthfie Syam, Sekretaris DPW Hanura Jawa Barat Fitri Putra Nugraha alias Nungki dan Camat Jonggol Beben Suhendar. “Selain nama-nama tersebut, masuk dalam pantauan tidak langsung penjaringan kami tokoh Bogor Timur Maman Daning dan Sekretaris DPC PKS Kabupaten Bogor Wasto Sumarno,” kata Dede kepada Metropolitan, kemarin.

Selanjutnya, keenam nama tersebut akan mengikuti tahapan selanjutynya yaitu survei elektrolal. Survei dilaksanakan mulai 12 – 22 Desember dengan menggandeng lembaga independen yang telah direkomendasikan DPP Partai Demokrat. “Semoga rangkaian penjaringan ini dapat menjadi ikhtiar serta memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor ke depan,” harapnya.

Nantinya, nama hasil survei tertinggi akan direkomedasikan Partai Demokrat untuk maju di pilbup Bogor 2018. “Hasil survei tertinggi yang akan maju,” tutup Dede.

(fin/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *