METROPOLITAN – Peringatan Maulid Nabi Muham­mad SAW jadi ajang menjaga ukhuwah Islamiyah. Ini pula yang disampaikan KH Ja’far Shodiq saat men­ghadiri Maulid 1439 Hijriah di Masjid Jami At-Taqwa, RW 06, Sukasari, Kota Bogor, Sabtu (9/12) malam. Menurut Ja’far, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW adalah sebagai upaya mengenang kembali kaum muslimin untuk mengingat lahirnya Rasulullah dan perjuangannya menegakkan agama Islam di muka bumi ini. “Dengan peringatan Maulid Nabi ini se­moga kita bisa mendapatkan hikmah dan manfaat. Insya Allah kita juga akan mendapat keselamatan di dunia dan akhirat,” katanya.

Ja’far berharap seluruh komponen masyarakat tetap mempertahankan suasana kebersamaan di daerah demi terciptanya ukhuwah Islamiyah. “Suasana yang aman, damai dan penuh persaudaraan adalah modal utama dalam membangun dan memajukan kehidupan bangsa, negara dan daerah kita,” jelasnya.

Hadir dalam acara itu, Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman, Camat Bogor Timur Adi Novan, anggota DPRD Kota Bogor HM Idris dan tamu undangan lain­nya.

(*/feb/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here