News, Sport and Lifestyle

Mengusung Tema Vintage, Jadi Pilihan Kawula Muda

SEJUMLAH kafe di Kota Bogor terus berinovasi menyediakan tempat yang asyik dan nyaman. Salah satunya Kuki Store and Cafe yang menjadi tempat nongkrong kawula muda. Kafe di Jalan Halimun, Nomor 6, Kelurahan Babakan, Kecamatan Bogor Tengah, itu pun punya konsep yang berbeda dan romantis.

STORE Manager Kuki Store and Cafe Astri Anjani mengatakan, pihaknya ingin menyuguhkan tempat yang berbeda dengan tempat lainnya. Mengusung konsep Vintage, kafe ini men­jadi pilihan terbaik di tengah maraknya kafe berkonsep modern. “Ini yang menjadi pilihan para remaja Bogor,” ujar­nya.

Pada malam hari Kuki Store and Cafe terlihat nyaman dan romantis lantaran banyaknya lampu-lampu hias. “Banyak juga anak muda yang datang ke sini. Selain kafe, ada juga beberapa kue juga yang dijual di sini,” terangnya.

Tak hanya itu, sambung Anjani, kafe ini juga menyediakan berbagai varian makanan, mulai dari makanan ringan, se­perti Double Choco, Choco Cheese, Chicken Wings, French Fries, Sweet Potato Fries dan lainnya. “Sedangkan menu andalan kami, di antaranya mi pasta dan kue kering. Kami juga punya ciri khas sendiri dan unik cara membuatnya,” ujarnya kepada Metropolitan.

Kuki Store and Cafe mempunyai sepuluh menu andalan. Untuk menu kue, di antaranya cokelat, chocochips dan ro­sche. “Kami punya rasa andalan di menu keju. Tapi yang lain juga tak kalah enak. Kue yang punya rasa Orange Peal, isi kacang, bunga matahari dan lainnya,” terangnya.

Selain itu, Kuki Store and Cafe juga sering dijadikan tempat berkumpulnya kawula muda. Pengunjung bisa menikmati sejumlah makanan sambil menyantap makanan ringan di Kuki Store and Cafe. “Jadi, pengunjung bisa memilih untuk makan atau ngemil dengan ditemani sejumlah varian menu yang ada. Sehingga kongkow bersama teman-teman jadi lebih asyik,” paparnya.

Soal harga, sambung Anjani, Kuki Store and Cafe mena­warkan harga yang cukup terjangkau bagi pelajar, maha­siswa dan karyawan. “Sangat terjangkau. Untuk kue, varian harganya paling murah Rp4.000 sampai Rp45.000. Sedang­kan makanan berat, kami punya menu yang hanya diban­derol Rp25.000 sampai Rp65.000. Kami ingin semua kalangan bisa merasakan sensasi makanan dan kue di store kami,” ungkapnya.

(mam/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *