News, Sport and Lifestyle

PASANGAN DEDE/YUSI JUARA PGRI CUP

METROPOLITAN – Pasangan Dede/Yusi keluar sebagai juara pertama di Kejuaraan Bulutangkis dalam Hari Guru Nasional yang berlangsung di gedung PGRI Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga. Dalam partai final, pasangan Dede/ Yusi mengalahkan pasangan Fikri/Opik 30/21.

Ketua PGRI Dramaga Suhardi mengatakan, suksesnya kejuaraan ini tidak lepas dari dukungan semua elemen. Terutama para peserta yang dalam setiap pertandingan tetap menjaga sportivitas. ”Insya Allah tahun depan akan digelar kembali,” jelas Suhardi usai memberi hadiah kepada para pemenang.

Sementara Yusi mengaku cukup tegang saat babak pertama dalam menghadapi pasangan Fikri/ Opik. Keduanya sempat me mimpin dengan angka 11/2.

Namun, mampu disamakan hingga menang 15/14. Demikian juga babak kedua, angka sempat ketat dan saling susul-menyusul sebelum akhirnya menutup babak kedua dengan skor 30/21. ”Benar-benar pertandingan yang melelahkan,” pungkas Yosi. Keluar sebagai juara ketiga yakni pasangan Pian/Rafli, disusul juara keempat pasangan Genta/ Ikbal.

(sol/suf/run)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *