News, Sport and Lifestyle

Pembangunan Tower di Depan Kantor Desa Diprotes Warga

Cisarua – Keberadaan Tower dihalaman kantor desa Tugu selatan,menuai pertanyaan dari warga, mereka umumnya sangat menyayangkan apabila tempat yang seharusnya menjadi lokasi parkir kini digunakan untuk pembangunan ‘Pohon besi’.

Warga Desa Tugu selatan Teguh mulyana mempertanyakan tentang perizinan berdirinya tower tersebut,karena diduga kuat berdiri tanpa izin alias Bodong.

“Saya selaku warga sama sekali tidak tahu tentang proses berdirinya,apalagi perizinannya,tahu – tahu tower tersebut sudah ada,dan yang membingungkan,pengumuman yang tertera di dinding desa menyebutkan,kalau perizinan yang dimiliki adalah didesa Jogjogan,bukan di desa Tugu selatan” ungkapnya.

Dia juga menyesalkan tower itu berdiri tepat dihalaman Kantor Desa Tugu Selatan,karena selain tak lazim juga merusak keindahan kantor itu sendiri. “Masa ada tower didepan kantor desa,jelas saja mengganggu keindahan,” tegasnya.

Camat Cisarua Bayu Rahmawanto juga mengaku tidak mengetahui tentang perizinan tower tersebut. “Sama sekali tidak ada pemberitahuan ke kecamatan,tower itu sudah ada ketika saya dan Ibu Bupati lewat didepan kantor Desa Tugu Selatan,” akunya.

(ash/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *