SAY Bakal Bentuk Kepengurusan di Setiap Kecamatan

by -

METROPOLITAN – Sejumlah kaum hawa yang menamakan diri Srikandi Ade Yasin (SAY) menyatakan diri bakal mendukung dan menyukseskan bakal calon bupati Bogor 2018 dari PPP Ade Yasin di pemilihan bupati (pilbup Bogor 2018). Bahkan organisasi perempuan yang sudah terbentuk di sejumlah kecamatan ini terus bergerak membentuk kepengurusan baru di seluruh kecamatan se-Kabupaten Bogor. “Kami sudah sepakat mendukung dan memenangkan Ade Yasin menjadi bupati Bogor 2018,” ujar Ketua SAY, Tuty R Sulistiawati, usai menghadiri konsolidasi dan silaturahmi Balad Karya dengan Ade Yasin, Kamis (7/12) lalu.

Untuk suksesi tersebut, SAY terus bergerak ke setiap kecamatan untuk membentuk kepengurusan di wilayah yang belum ada. Tuty menargetkan sedikitnya ada delapan sampai sepuluh kaum perempuan yang menjadi anggota SAY di masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor. SAY menilai Ade Yasin merupakan figur yang tepat untuk memimpin Kabupaten Bogor agar ke depan lebih baik lagi. “Makanya kami terus bergerak membentuk kepengurusan baru di luar kecamatan yang sudah terbentuk,” terangnya.

Di samping itu, Tuty melanjutkan, SAY memiliki komitmen menciptakan perempuan-perempuan cerdas, berkualitas, sejahtera dan berakhlakul karimah. Mereka juga memiliki jargon three ends untuk mendukung program pemberdayaan perempuan yaitu akhiri kekerasan terhadap perempuan dan anak, akhiri penjualan manusia atau traficking dan akhiri kesenjangan ekonomi kaum perempuan. “Terutama untuk di Kabupaten Bogor ini,” pungkas Tuty.

(fin/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *