Sinyal Kuat Rekomendasi Gerindra bakal Turun ke Mayor Afif

by -29 views

METROPOLITAN – Dua tokoh besar purnawirawan dan satu tokoh tentara aktif melakukan pertemuan di salah satu tem­pat di wilayah Senayan, Jakarta, kemarin. Mereka yakni Mayjen (Purn) H Sudrajat, bakal calon gubernur Jawa Barat (Jabar) dari Partai Gerindra, Kolonel (Purn) H Uum Kasum Pembina PEPABRI Kabupaten Bogor dan Mayor CAJ H Afif Juwaeni yang akan mencalonkan bupati Bogor 2018.

Salah satu pembahasan utama di anta­ranya adalah strategi pemenangan Partai Gerindra di Jabar dan Kabupaten Bogor, serta rencana mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat Jabar dan Kabupaten Bogor. Dalam pertemuan tersebut, Sudrajat mengaku optimis bahwa Mayor Afif akan mendapatkan rekomendasi menjadi calon bupati Bogor dari Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sementara demi kesejahteraan masyara­kat Jabar dan Kabupaten Bogor, Kolonel (Purn) H Uum Kasum mengaku siap berjuang sampai tetes darah penghabisan untuk memenangkan Sudrajat menjadi Gubernur Jabar dan Afif Juwaeni menjadi Bupati Bogor.

Menanggapi dukungan ini, Afif Juwaeni mengaku yakin dengan apa yang selama ini dilakukan yaitu terus silaturahmi ke ma­syarakat. Terutama doa yang terus mengalir deras dari seluruh para pejuang BARA – AFI dan pendukung semuanya. “Itulah yang akan menghantarkan turunnya ridho dari Allah SWT. Dan kami sangat yakin ketika Allah SWT sudah rida, maka tidak ada satu kekuatan mana pun yang akan bisa menghalangi,” paparnya.

Terpisah, Ketua Umum BARA-AFI, Moh Asep Komarudin, mengatakan bahwa pertemuan tiga tokoh besar ini adalah se­buah sinyal bahwa rekomendasi Prabowo Subianto dan Partai Gerindra akan jatuh Afif atau lebih dikenal ‘Sang Mayor dari Desa’. Pria yang biasa disapa Kang Aceng ini juga menambahkan, dengan kekompakan, kesolidan dan militansi yang selama ini ditunjukan seluruh pejuang BARA – AFI akan menghantarkan Sudrajat menjadi gu­bernur Jawa Barat dan Afif Juwaeni menjadi bupati Bogor.

Tak hanya itu, para pejuang itu pun akan bekerja keras agar Partai Gerindra menjadi partai pemenang pada pilkada 2018, pileg dan pilpres 2019. “Terima kasih yang ter­hingga kepada struktural pengurus BARA-AFI, srikandi BARA-AFI, satgas BARA-AFI dan Mahasiswa-Pelajar-Pemuda (MPP) BARA-AFI serta seluruh para pendukung yang tersebar di semua wilayah Kabupaten Bogor atas pengorbanannya selama ini,” tandas Kang Aceng. (sol/ram/run)

Loading...