Link Banner

Ada yang berbeda di sekitar kawasan Jalan Regional Ring Road (R3), Kelurahan Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, kemarin pagi. Ratusan ibu-ibu terlihat memadati jalan yang menghubungkan Warung Jambu ke Kampung Parungbanteng itu. Ya, mereka adalah anggota Koperasi Karya Mandiri Bogor yang akan menghabiskan waktu berwisata ke Pelabuhan Ratu, Sukabumi.

Di tengah rintik hujan, anggota koperasi berkumpul bersama-sama. Mereka menunggu intruksi untuk menaiki bus yang akan membawanya berwisata ke Pelabuhan Ratu. Istimewanya, kepergian sebanyak 750 anggota Koperasi Karya Mandiri Bogor itu dilepas langsung Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Tubagus Hasanuddin.

Ketua Koperasi Karya Mandiri Bogor Atty Somaddikarya mengatakan, kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang dilakukan bersama anggotanya yang tersebar di Kota dan Kabupaten Bogor. Dalam rangka acara tahunan. Sekaligus merayakan ulang tahun PDI Perjuangan Ke-45 yang jatuh pada Rabu (10/1) kemarin, kata perempuan yang juga sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor.

Menurutnya, pelepasan 12 kendaraan bus para anggota koperasi ini sengaja diikuti  calon Gubernur Jawa Barat dari PDI Perjuangan, Tubagus Hasanuddin. Sebab, kebetulan Hasanuddin tengah melakukan konsolidasi ke Kota Bogor. Kebetulan, sekalian memberikan dukungan kepada pak Hasanudin juga, tutup anggota DPRD Kota Bogor itu.

(rez/b/els)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here