News, Sport and Lifestyle

ADE YASIN-IWAN SETIAWAN PAKET RELIGIUS-NASIONALIS

METROPOLITAN – Ketua Umum PPP Romahurmuziy menyatakan jika pasangan bupati dan wakil bupati Bogor 2018 Ade Yasin – Iwan Setiawan merupakan kombinasi lengkap dari sisi kepartaian. Menurutnya PPP yang mengusung Ade Yasin merupakan partai religius sementara Partai Gerindra merupakan partai nasionalis. Penggabungan keduanya dianggap ideal dan mampu menjadi tambahan kekuatan tersendiri bagi keduanya.

Di samping itu, lelaki yang akrab disapa Romy ini menilai Kabupaten Bogor memerlukan wajah baru namun berpengalaman. Pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan menjadi jawaban dengan posisi yang sama-sama duduk sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Bogor. “Ade Yasin – Iwan Setiawan ini sama-sama berpengalaman, sama-sama pimpinan dewan dan mengerti betul kebutuhan rakyat Bogor. Sehingga mereka sudah memahami apa yang harus dikerjakan,” kata Romi saat mengikuti deklarasi pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan, baru-baru ini.

Menurut Romi, selain jujur, tahu apa yang harus dikerjakan merupakan syarat wajib bagi calon pemimpin. Dua kriteria tersebut dianggap Romi menempel pada kedua figir tersebut sehingga PPP memutuskan mengusung keduanya untuk Kabupaten Bogor yang lebih baik.

Karena untuk menjadi pemimpin harus jujur dan tahu apa yang harus dilakukan. Kita melihat dua kriteria ini ada pada mereka,” terangnya.

Dengan modal tersebut, Romi optimis keduanya mendulang kemenangan di ajang pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Terlebih, berdasarkan survei yang telah dilakukan PPP pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan selalu memiliki tren positif dengan kenaikan hasil survei yang siginifikan. “Saya optimis pasangan ini menang, dan alhamdulilah dari survei yang secara rutin kami lakukan secara periodik, pasangan ini mengalami kenaikan yang signifikan dan meninggalkan pasangan-pasangan lain. Persisnya tentu temen-temen yang lebih paham. Survei ini kami lakukan dua bulan sekali sejak satu tahun lalu,” tandas Romi.

(fin/b/ram)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *