Ade Yasin-Iwan Siap Perjuangkan Insentif Pelaku Pembangunan

by -15 views

METROPOLITAN – Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bogor Ade Yasin – Iwan Setiawan kembali melakukan silaturahmi besar bersama pelaku pembangunan yang terdiri dari RT, RW, P3N, BPD, LPM, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat. Kali ini, silaturahmi di gelar di daerah pemilihan (Dapil) V di Lapangan Landeh, Desa Leuwisadeng, Kecamatan Lewisadeng, kemarin. Dalam kesempatan tersebut, Ade Yasin kembali menegaskan komitmennya meningkatkan insentif pelaku pembangunan sebagai garda terdepan pembangunan di masayarakat.

Silaturahmi dihadiri ribuan peserta dari enam kecamatan yaitu Kecamatan Leuwiliang, Leuwisadeng, Nanggung, Jasinga, Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg. Para petinggi partai pengusung dan pendukung yaitu PPP, Gerindra, PKB dan PBB pun turut hadir.

Kami prihatin dengan insentif pelaku pembangunan seperti RT, RW, amil desa, BPD dan lainnya yang sangat kecil. Ini tidak sesuai dengan beratnya tugas dan tanggung jawab yang dibebankan. Insya Allah, kami akan lebih perhatikan dan jika perlu dinaikan,” kata Ade Yasin.

Perempuan yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor ini melanjutkan, silaturahmi Dapil V ini sekaligus mengenalkan kembali Ade Yasin – Iwan Setiawan sebagi calon bupati dan wakil bupati. Dalam pencalonannya, Ade Yasin berharap didorong semua lapisan masyarakat termasuk pelaku pembangunan untuk membangun Kabupaten Bogor lebih baik lagi.

Ketua RT, RW, Amil Desa, BPD dan guru ngaji harus terus menjadi agen perubahan di masyarakat. Setelah terpilih, saya akan perhatikan kinerja mereka lebih baik lagi karena selama ini tanpa pamrih bekerja untuk masyarakat. Saya akan menaikan insentifnya agar mereka semakin giat berbuat untuk masyarakat,” tegasnya.

Sementara itu, Iwan Setiawan mengaku pemberian insentif kepada pelaku pembangunan ini masuk dalam beberapa poin dari visi-misi program Ade Yasin-Iwan Setiawan. Dirinya juga akan kembali melanjutkan program-program Rahmat Yasin yang masih dirindukan dan dibutuhkan warga.

Program Pak Rahmat Yasin itu sangat bagus, dan saya siap menjalankan kembali programnya seperti Boling, Jumling, penaikan insentif dan lainnya. Sebab keberadaan mereka sangat membantu roda pemerintahan,” pungkas Iwan.

(fin/b/sal)