Ade Yasin : Perempuan Bisa Memimpin Sehebat Laki-laki

by -9 views

Megamendung – Isu politik yang pernah terlempar ke khalayak ramai tentang perempuan yang tidak bisa menjadi pemimpinĀ  ditepis mentah – mentah Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Yasin (AY). Dia berpendapat perempuan juga bisa menjadi pemimpin sehebat laki – laki.

Menurutnya dengan program yang bagus dan kemauan yang bagus pula, maka Kabupaten Bogor yang selama ini terkesan berjalan ditempat, diharapkan bukan hanya berjalan tapi juga berlari. “Siapa bilang perempuan tidak bisa memimpin,lihat saja surabaya,malah semakin hebat dipimpin oleh perempuan,” katanya kepada awak media usai menghadiri silaturrahim Rt,RW,tokoh masyarakat dan BPD di RY Megamendung, belum lama ini.

Dia juga mengatakan,untuk menepis stigma yang terlanjur beredar dimasyarakat itu,maka diperlukan rencana yang matang,agar pembangunan dikabupaten Bogor bisa semakin maju. “Pimpinan yang akan datang hanya melanjutkan saja,dan visi misi juga tidak bisa keluar dari RPJMD,”Tuturnya. Pernyataan tersebut di amini oleh masyarakat desa Cipayung Jeje,ia mendukung jika Kabupaten Bogor untuk lima tahun kedepan dipimpin oleh perempuan. “Kami melihat dari sudut pandang visi – misinya,kalau memang mampu,kenapa tidak didukung,”ungkapnya.

(ash/b/suf)

Loading...