News, Sport and Lifestyle

Affogato dan Espresso JADI FAVORIT shirazi coffee

METROPOLITAN – Beberapa tahun kebelakang coffee shop semakin menjamur di Kota Bogor. Hal itu karena banyak pencinta koti di Kota Hujan ini, mulai dari bocah SMP hingga kalangan dewasa. Bahkan coffe shop kini dijadikan tempat kumpul bersama keluarga atau para komunitas. Di Kota Bogor sendiri setidaknya ada puluhan coffe shop yang menjadi tempat nongkrong kawula muda salah satunya Shirazi Coffee.

Berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No.80 Bogor Utara, menjadikan Shirazi Coffee sangat strategis dan dapat dijankau dari berbagai wilayah di Kota Bogor. Mengusung konsep minimalis modern, membuat nyaman setiap orang yang mengujunginya. “Coffee yang disediakan ada yang dari caffeine maupun non coffee based, selain itu aja juga juva aneka tea,” ujar pemilik Shirazi Coffe Razi.

Selain itu, ada juga dari esspreso, americano, affogato, bombon dan ada juga manual brew seperti V60, aeropress dan cold brew yang menjadi minuman anti mainstream yang  hanya dapat didapatkan di Shirazi Coffe. Untuk harga minuman sendiri dibandrol dari  harga Rp20 ribu sampai Rp 40 ribu. Dan sangat ramah kepada kantung pelajar, mahasiswa ataupun pekerja. “Kalau non coffee, ada chocolatte matcha green tea. Aneka Juice dan tea,” terangnya.

Tidak hanya minuman, menurut Razi sejumlah aneka makanan pun recomended untuk menemani nongkrong. Seperti sandwich, fish n chips, shirazi cheese toast, mushroom rice, juga aneka roti dengan berbagai toping dengan harga mulai dari Rp5 ribu hingga Rp 40 ribu.

Untuk aneka coffee, favoritenya masih seperti Affogato dan esspreso. Tapi menurutnya banyak juga penyuka manual brew milik Shirazi coffee ini. Untuk menu makanan andalannya yaitu shirazi cheese toast yang sangat lembut dengan porsi yang cukup untuk bertiga dengan harga yang terjangkau. Disana pun tersedia dengan bermacam aneka rasa shisha yang juga sangat banyak diminati anak muda zaman sekarang sambil santai mengobrol dan ngopi. (mam)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *