News, Sport and Lifestyle

Aktivitas Warung di Curug Cigamea Resahkan Warga

PANIJAHAN — Adanya warung yang berjejer menuju tempat wisata Curug Cigamea yang berada di Desa Gunungsari Kecamatan Pamijahan meresahkan warga. Pasalnya keberadaan warung yang disinyalir jadi tempat mesum itu akan berdampak buruk terhadap masyarakat seperti penyebaran penyakit masyarakat. Padahal wilayah tersebut dikenal dengan wilayah yang sangat relegius.

Ketua PK KNPI Pamijahan Burhan, mengungkapkan, adanya wisata yang ada di Kecamatan Pamijahan tentunya akan menambah perekonomian warga. Tetapi jika adanya warung yang diduga menyediakan wanita-wanita PSK, dirinya akan menolaknya.

“Jika pemerintah yang punya kewenangan, sudah tidak menjalankan tugasnya, maka dengan begitu pemerintah mempersilahkan masyarakat yang bertindak,” tegasnya saat di komfirmasi, kemarin.

Menurut Burhan, sebaiknya pola yang dilakukan dengan cara-cara persuasif, jika memang tidak berhasil, maka lakukan dengan cara lain.

“Hak masyarakat untuk menjaga lingkungannya, maka dari itu saya tetap akan menolak dengan keberadaan warung-warung tersebut,” ujarnya.

Salah satu warga Desa Pamijahan Badru Taman mengatakan, ini soal yang serius, yang tidak boleh dibiarkan. Dirinya mengajak ke semua elemen masyarakat agar peduli pada hal ini. Miris jika Pamijahan yang notabene masyarakat yang religus dikotori oleh praktek prostitusi.

“Kalau masih diam saja bukan tidak mungkin akan ada aksi jalanan meminta ketegasan dari pihak pemerintah setempat,” ujarnya.

Sementara itu, saat di komfirmasi Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan pada Satpol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho mengatakan, pihaknya akan menindaklanjuti terkait adanya warung-warung remang-remang.

“Coba di sampaikan lokasinya kang,¬† nanti ditindak lanjuti, saya kontak ke Kanit Pol PP Pamijahan,” singkatnya melaui pesan WA.

(mul/b/sal)

RESAHKAN : Sejumlah warung yang berdiri di sepanjang jalan menuju Curug Cigamea. Warung-warung tersebut meresahkan warga karena disinyalir jadi sarang maksiat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *