News, Sport and Lifestyle

Angel Lelga Tantang Vicky Tes DNA

METROPOLITAN – Di tengah kabar jalinan asmara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo, seorang wanita bernama Vivie muncul. Vivie mengaku telah mempunyai seorang anak hasil hubungannya dengan pria berusia 33 tahun itu.

Angel pun meminta agar Vivie mau melakukan tes DNA untuk membuktikan pernyataan yang sudah diumbar di hadapan awak media. Ia juga ingin menempuh jalur ini untuk memperjelas semuanya dan mencegah fitnah yang makin besar ke semua pihak. “Makanya kita minta tolong sama teman-teman media agar menjadi saksi supaya jangan suudzon lagi. Ayo kita sama-sama ke rumah sakit antarkan Vicky dengan dia untuk tes DNA,” ujar Angel. “Saya di kehidupan Vicky sekarang. Menjadi istrinya, saya punya hak untuk membicarakan ini karena keluarga saya kan pada nanyain. Kan kasihan. Supaya nggak ada fitnah,” tambahnya.

Vivie yang sudah dipertemukan dengan Vicky serta Angel Lelga dalam sebuah program acara televisi mengaku senang. Ia juga menyambut dengan baik niatan mantan istri siri Rhoma Irama itu untuk menyuruh melakukan tes DNA. “Kalau aku sih tadi senang ya sudah ketemu dengan kedua belah pihak dan ini juga dari pihak mereka berdua si Vicky atas dukungan AL meminta untuk tes DNA anak saya. Rencana besok pagi. Ini menguntungkan bagi saya dan anak saya untuk masa depannya,” katanya.

Jika tes DNA nanti membuktikan kalau anak tersebut merupakan anak kandung dari Vicky, selaku kuasa hukum dari Vivie, Ilal Ferhard meminta agar mantan kekasih Zaskia Gotik itu untuk menikahi kliennya secara resmi. Apalagi itu merupakan salah satu janji yang pernah diutarakan Vicky kepada Vivie. “Jika nanti tes DNA ini membuktikan bahwa Paris ini anak kandung dari Vicky, Vivie akan menagih janjinya, janjinya adalah menikahi secara resmi Vivie ,” tutup Ilal. (okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *