News, Sport and Lifestyle

ASYIK!!! SEBENTAR LAGI KONI PUNYA GEDUNG BARU

 

METROPOLITAN – Memasuki pertengahan Januari 2018, Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor terus gencarkan pembangunan sarana dan prasarana dibidang olahraga. Pembangunan kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, merupakan satu diantara beberapa proyeksi pembangunan yang dicanangkan pihak Dispora.

Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Dispora Kabupaten Bogor Rudy Achdiat menuturkan, saat ini pengerjaan gedung KONI tengah mencapai tahap akhir, dan sesegera mungkin bisa langsung ditempati Jajaran Pengurus KONI. “Pembangunan sudah selesai, paling tinggal tahap perapihan saja,” tutur Rudy kepada Metropolitan saat disambangi diruang kerjanya, kemarin.

Sambung Rudy, kendati pembangunan gedung KONI tengah memasuki tahap akhir, namun saat ini pihaknya tengah rutin melakukan pemantauan terkait pengerjaan proyek pembangunan tersebut khususnya dalam segi fasilitas. “Nantinya gedung KONI akan dilengkapi berbagai macam fasilitas, salah satunya aula dengan kapasitas 300 orang di lantai dua, sebagai sentral kordinasi KONI dengan para atlet disetiap cabornya,” sambung Rudy.

Disinggung soal target selesainya proyek, Rudy memprediksi pembangunan gedung KONI bakal selesai dalam jangka waktu dekat ini, lebih tepatnya sebelum bergulirnya Pekan Olahraga Daerah Jawa Barat (Porda Jabar), merupakan targetan besar yang dicanangkan pihaknya dengan tim pekerja. “April hingga Mei insya allah semoga sudah bisa digunakan,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor HM Rusdi AS angkat bicara, pihaknya mempercayakan sepenuhnya proyek pembangunan tersebut kepada Dispora, dirinya berpesan pengerjaan gedung KONI bisa selesai sesuai dengan rencana awal yang telah ditetapkan pihak Dispora dan tim pengerja. “Kami serahkan sepenuhnya kepada pihak pengerja dan Dispora dalam hal pembangunan gedung KONI,” papar Rusdi.

Rusdi berharap, semoga dengan memiliki gedung baru akan memberikan dampak positif bagi kemajuan Kabupatan Bogor kearah yang lebih baik lagi, khususnya dalam bidang olahraga. “Semoga dengan adanya gedung baru nanti, akan memberikan dampak positif bagi olahraga Kabupaten Bogor, terlebih saat ajang Porda nanti,” pungkasnya

(ogi/b/suf)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *