AY Berjanji Tangani Persoalan Puncak dari Hati ke Hati

by -3 views

Megamendung – Persoalan Puncak sebagai daerah penghasil pajak sampai saat ini masih belum juga terselesaikan. Ironisnya bila satu masalah akan diselesaikan,maka akan melahirkan satu persoalan baru. Sebut saja tentang Kemacetan panjang yang kerap terjadi dijalur puncak,penyelesaiannya melahirkan persoalan tentang relokasi Pedagang kaki lima (PKL),atau masalah bangunan – bangunan dilahan resapan air,maka penyelesaiannya melahirkan satu persoalan tentang tenaga kerja,bahkan untuk Masalah Imigran sekalipun,selalu saja melahirkan Pekerjaan rumah baru.

Puncak sudah sepantasnya menjadi daerah yang diprioritaskan,terlebih didalamnya selalu banyak dinamika yang menuntut percepatan penanganan.Dalam programnya Ade yasin (AY) mengaku paham benar tentang persoalan Puncak,sehingga menurutnya Puncak memang perlu penanganan khusus,karena selain daerah wisata,juga se bagai penyumbang Pendapatan asli daerah (PAD) terbesar. “Terkait masalah kemacetan,penanganannya harus dapat diterima semua pihak dan dapat memudahkan masyarakat,” katanya.

Untuk para PKL,sambungnya,harus ada penataan yangemungkinkan tidak merugikan para pedagang,semisal merelokasi mereka ketempat yang memang strategis. “Tempatnya harus mudah dikunjungi wisatawan dan berpotensi dapat menarik pembeli,” pungkasnya.

(ash/b/suf)

Loading...