News, Sport and Lifestyle

Ayu Ting Ting Liburan di Vila Puncak

METROPOLITAN – Pedangdut Ayu Ting Ting menceritakan liburan pergantian tahunnya bersama dengan keluarga. Pemilik nama asli Ayu Rosmalina ini menghabiskan waktu berlibur di sebuah vila miliknya di kawasan Puncak, Bogor.

Selama berada di sana beberapa hari, pelantun Alamat Palsu ini berkumpul, mengadakan bakar-bakar makanan, menonton film, hingga karokean bersama keluarga besarnya. “Saya sudah liburan di Puncak, saya tahun baru di vila, bareng-bareng keluarga besar ayah, semua ngumpul di vila,” ujar Ayu. “Di vila juga nggak kemana-mana cuma bakar-bakar setiap malam, karokean, berenang, seru-seruan lah, nonton film, kita beli proyektor,” tambahnya.

Ibu dari Bilqis Khumairah Razak ini merasa kalau dirinya sudah mengambil pekerjaan terus-menerus selama Desember. Oleh sebab itu, tiada salahnya kalau ia menghabiskan waktu dengan keluarga tepat di malam pergantian tahun. “Karena saya sudah kerja, sampai Desember tuh saya masih kerja, mau akhir tuh saya kerja terus jadi saya pikir ya sudahlah, saya sudah full kerja juga jadi saya nggak ambil kerjaan pas tahun baru,” tutupnya.

(okz/els/py)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *