Link Banner

METROPOLITAN – Tempat kumpul sambil ngopi bersama teman atau sanak saudara di Kota Bogor memang cukup banyak. Namun tidak semua tempat-tempat tersebut nyaman serta mempunyai menu makanan yang berbeda dengan tempat lainnya, tak terkecuali Baked and Brewed yang berlokasi di Jalan Salak No 6, Babakan, Bogor Tengah.

Mempunyai lokasi di pusat kota menjadi keunggulan coffee shop ini, bahkan Baked and Brewed dapat diakses dari semua arah di Kota Bogor dan tak jauh dari Taman Sempur. Selain itu ada sejumlah fasilitas yang dapat dinikami oleh para pengujung seperti free wifi dan smoking room, dan beberapa yang lainnya.

Selain tempat yang nyaman kopi-kopi yang disuguhkan di Baked and Brewed ini semua biji kopi pilihan. Sehingga rasa yang dihasilkan berbeda dengan kopi biasanya. “Coffee Latte menjadi salah satu kopi terfavorit karena teksturnya yang sangat lembut berbeda dengan kopi di tempat lainnya. Bagi yang tidak suka kopi kami juga memiliki pilihan minuman non coffee seperti Thai Tea dan Milk Tea,” ujarnya Penanggung Jawab Baked and Brewed Abi Bayu Aji.

Tak hanya memiliki beragam menu kopi yang istimewa, coffee shop ini juga memiliki hidangan makanan yang sangat mengunggah selera seperti Garlic Herb Salmon Pauseared with Potato Gratin, Roast Beef Sandwich dan Chicken Parm Lasagna. Sehingga bagi yang tidak suka kopi tidak perlu khawatir jika datang ke Baked and Brewed ini.

Pria yang akrab disapa Aji ini menjelaskan, kehadiran Baked and Brewed di Kota Bogor untuk memenuhi kebutuhan pecnita kopi. Hal itu karena pecinta Kopi terus berkembang dari generasi ke gerenasi, dan tidak hanya kaum adam yang menyukai kopi, teteapi banyak kaum hawa yang menyukai kopi. “Saya melihat ini merupakan peluang, karena dari generasi ke generasi menyukai kopi,” paparnya.

Untuk datang ke Baked and Brewed tidak perlu merogok kocek banyak, karena harga makanan yang ada di Baked and Brewed sangat terjangkau oleh semua kalangan. Harga makanan di Baked and Brewed dibanderol mulai dari Rp 20 ribu sampai Rp 65 ribu.

(mam)

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here