Kota Bogor memang selalu berinovasi dengan sederet wisata kulinernya. Salah satunya gerai bakso Den Bagoes yang punya varian unik dan menarik. Bakso di Jalan Raya Kayumanis, Tanahsareal, Kota Bogor itu menyajikan bakso tumpeng cabe yang laris diburu pengunjung.

GERAI bakso, Den Bagoes, tak pernah sepi. Gurihnya bakso dari daging segar, ditambah bumbu khas rempah alami, membuat pengunjung ketagihan mencicipi bakso ini. “Kita ingin memberikan rasa yang berbeda dengan gerai bakso lainnya. Makanya kita suguhkan bahan dasar yang segar dan alami,” ujar pemilik Bakso Den Bagoes, Wahid Riyadi.

Dengan begitu, gerai bakso milik pengusaha muda asal Karanganyar, Solo, itu laris manis disukai pengunjung. Salah satu menu favorit di sini yakni bakso tumpeng yang diisi dengan daging sapi pilihan yang dikolaborasikan dengan irisan cabai berkualitas. “Selain tampilannya menarik, isi baksonya juga sangat berbeda,” terangnya.

Tak hanya itu, sambung dia, Bakso Den Bagoes juga menyediakan berbagai bakso lainnya. Di antaranya bakso urat, telur hingga bakso keju. “Bakso memang jajanan favorit masyarakat. Makanya saya berinisiatif membuat bakso yang berbeda dari lainnya,” kata pria yang akrab disapa Mas One itu.

Soal harga, tambah dia, satu porsi Bakso Den Bagoes ramah di kantong semua kalangan. Bakso ini dibanderol mulai Rp10.000 untuk bakso urat hingga Rp15.000 untuk bakso tumpeng cabe. “Selain rasanya gurih, harga juga sangat merakyat,” ujarnya.

Selain itu, kata Mas One, pihaknya juga memberikan hadiah menarik bagi para pengunjung. Dengan pembelian minimal Rp50.000, pengunjung berhak mendapatkan voucher yang nanti bakal diundi setiap minggu. “Hadiahnya beragam, mulai dari voucher pulsa hingga bakso dan mi ayam gratis yang diumumkan lewat facebook dan instagram resmi kami,” pungkasnya.

(ogi/c/mam/py)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here