METROPOLITAN – Setelah memberikan banyak hadiah pada akhir 2017 lalu, Bogor Princescake kembali memberikan kejutan kepada sejumlah pencintanya pada awal tahun ini. Dimana Bogor Princescake memperkenalkan varian barunya yaitu Tiramisu Oreo dan hanya dikeluarkan pada bulan Januari saja.

Public Relation Bogor Princess Cake, Gita Octaviani mengatakan varian tiramisu ini merupakan varian yang dikeluarkan pada bulan januari saja. Dan produksi varian tiramisu oreo ini pun sangat terbatas sehingga para pencita Bogor Princescake harus saling cepat untuk mendapatkan varian tiramisu oreo tersebut. “Tiramisu oreo ini cake of the month dan limited edition, sehingga siapa cept dia dapat,” ujarnya kepada Metropolitan.

Selain itu, varian tiramisu oreo ini mempunyai rasa yang beberda dengan cake yang lainnya, kelembutan cakenya sangat terasa saat mencicipinya, begitu juga dengan topping orea yang sedikit renyah dan manis. “Varian ini memang banyak dinanti karena memang sangat beda dan nikmat,” terangnya.

Meski demikian, menurut Gita best seller di Bogor Princescake masih double cheese. Karena varian tersebut hanya bisa didapatkan di store princescake salah satunya Kota Bogor. Sehingga kurang afdol jika berwisata ke Kota Bogor tanpa mencicipi Bogor Princescake. “Untuk best seller masih double cheese,” paparnya.

Untuk bisa mencicipi varian baru tersebut, para pencinta Bogor Princescake atua Incess Lovers ini hanya merogoh kocek Rp85 ribu, dan bisa didapatkan dicake store kue di Jalan Ahmad Yani No 44 Kota Bogor.

(*/mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here