Link Banner

Seorang pria  menggemparkan pusat perbelanjaan Lokasari Square, Tangki, Taman Sari, Jakarta Barat. Dia mengamuk dan membacok pemilik sebuah gerai telepon seluler (ponsel), Sabtu.

Insiden itu terlihat dalam rekaman CCTV yang diunggah akun Facebook Afwa Al Khawarizmi, dikutip dari Tribunnews, Minggu (21/1/2018). Pelaku  bernama Suwarno itu datang membawa golok ke gerai tersebut.

Sampai di gerai tersebut, Suwarno kemudian mengejar Susiana Gautama, wanita pemilik gerai itu. Melihat hal itu para pengunjung seketika berhamburan ketakutan.

Menurut keterangan yang tertera, emosi pelaku dipicu karena casing ponsel yang ia pesan tak kunjung datang padahal sudah 1 bulan lamanya.

Diketahui korban juga sudah menyanggupi untuk mencarikan barang pesanan pelaku dan memintanya melunasi casing seharga Rp100 ribu itu.

Dari informasi yang disampaikan Kanit Reskrim Polsek Metro Taman Sari Kompol Bintoro, sebelum mendatanginya pelaku sudah berkomunikasi dengan korban.

Korban mengalami luka bacok di bagian lengan dan bahu hingga nyaris putus. Ia kemudian dilarikan ke rumah sakit Husada, Jakarta.

Sedangkan pelaku diamankan ke Mapolsek Metro Taman Sari oleh polisi yang tiba di lokasi.

Dari keterangan pelaku, dia mengaku tidak begitu mempermasalahkan harga casing ponsel.

Namun, yang ia sesalkan adalah jawaban korban saat meminta uangnya dikembalikan karena barang tak kunjung tersedia.

Pelaku terancam hukuman tujuh tahun penjara yang diatur dalam Pasal 354 KUHP tentang Penganiayaan.

sumber : inspiradata

Link Banner

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here