METROPOLITAN – Entah apa yang ada dibenak pikiran Abdul Zaini (24), warga Kampung/Desa Rawakalong RT02/11 Gunungsindur. Tiba-tiba, Abdul yang berdiri dipinggir Danau Perumahan Bukit Dago malah menerjunkan diri. Akibatnya, korban tenggelam dan tidak bisa diselematkan.
Saksi mata Grandy (32) menuturkan, korban sebelum meninggal duni,a terlihat berdiri dipinggir danau sambil memainkan handphone yang digenggamnya. Tapi, tak lama kemudian korban malah terjun bebas ke danau. “Kejadiannya sekitar pukul 00.30 WIB. Sempat mencoba untuk menolong, tapi gagal,” terangnya kepada Metropolitan, kemarin.
Lantaran jazad korban lama tidak muncul kepermukaan air, dirinya bersama warga lainnya melaporkan peristiwa itu ke pihak keamanan setempat. Sementara Tim SAR gabungan bersama aparat kepolisian langsung turun ke TKP mencari tubuh korban.
Ketua Tagana Kabupaten Bogor Taufik, mengatakan korban ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa di kedalaman sekitar tiga meter. “Saat ini, jasad korban sudah dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan,” tukasnya. (khr/c/sal)

PENYELAMATAN : Tim SAR gabungan saat melakukan penyelamatan terhadap korban Abdul Zaini (24) yang meninggal dunia karena tenggelam di Danau Perumahan Bukit Dago Gunungsindur, kemarin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here